Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana memilih ban musim dingin?

Mengemudi dalam cuaca bersalju tidak dapat dihindari, dan jika Anda tidak siap, Anda mungkin merasa sulit untuk menavigasi medan saat ini. Sebuah mobil, maka Anda harus hidup dengan kenyataan bahwa ban yang Anda gunakan untuk cuaca kering mungkin tidak cocok untuk Anda. Jadi Anda harus merencanakan yang baru yang akan membantu Anda mengemudi dengan lancar di jalan bersalju.

Seperti pengemudi yang peduli dan bertanggung jawab, Anda khawatir tentang cara membeli ban baru.

Bolehkah aku membantumu? Sebagai Lupakan tentang apa yang teman Anda telah memberitahu Anda tentang ban.

Dalam artikel ini, Anda mendapatkan tips yang tepat untuk membantu Anda mencapai keseimbangan antara anggaran dan kualitas.

Apa ukuran ban Anda?

Langkah pertama adalah mengetahui ukuran ban Anda. Saat Anda masuk ke toko ban, mereka harus mengetahui detailnya; ban musim panas dan ban musim dingin harus berukuran sama.

Untuk mengetahui ukuran ban Anda, periksa dinding samping; di sana Anda akan menemukan panggilan yang mirip dengan P134/40 R20.

Angka pertama -134sesuai dengan lebar ulir- bagian ban yang menyentuh jalan, yaitu dalam milimeter.

Pasangan kedua -dalam hal ini, 40 mewakili rasio antara bagian atas ban dan lebar ulir.  

Angka terakhir-20 adalah diameter interior ban dalam inci.

Dengan rincian di atas, Anda seharusnya bisa mendapatkan ukuran ban yang tepat untuk mobil Anda.

Medan jalan Anda

Saat memilih Ziemines padangos , ini adalah aspek yang sangat penting. Apakah Anda berkendara di jalan raya, jalan samping, atau jalan kota? Jika Anda selalu mengemudi, maka Anda perlu mencari ban berkualitas tinggi. Apalagi jika Anda mengendarai mobil yang kemungkinan besar akan selip seperti mobil kompak.

Bandingkan ban yang berbeda

Berjalan ke toko ban sangat penting. Di sini Anda dapat membandingkan berbagai ban yang tersedia; fleksibilitas, alur, dan kebugaran lateral. Untuk permukaan musim dingin, pilih ban dengan lekukan besar untuk traksi yang lebih baik dan sangat baik dalam menggantikan salju dan lumpur. Waspadalah terhadap beberapa ban yang terlihat lebih murah tetapi menawarkan kemampuan penanganan yang buruk dan lebih cepat aus.

Ajukan pertanyaan yang tepat.

Saat Anda masuk ke toko ban, Anda perlu menemukan jawaban atas beberapa pertanyaan yang ingin diketahui oleh tenaga penjualan. Pastikan Anda mengetahui ukuran ban, jarak tempuh tahunan, lokasi, dan yang terpenting, anggaran Anda.

Apakah Anda ingin ban yang diperkuat untuk kontrol yang lebih baik saat berbelok? – Tenaga penjualan yang baik akan membawa Anda melalui benang ban yang tersedia, pro dan kontra untuk masing-masing.

Pelajari tentang pengereman dan penanganan

Pengereman dan penanganan adalah beberapa aspek yang harus Anda perhatikan saat membeli Padangos musim dingin . Ban semua musim kehilangan traksi saat suhu di bawah 7° dan, oleh karena itu, tidak aman untuk dikendarai. Ban yang lebih baik akan lebih efektif dan andal saat menangani.

Sebanyak Anda ingin mendengarkan teman dan kerabat, Anda harus memiliki tips di tempat sehingga Anda memiliki ban yang tepat untuk musim ini. Ban salju yang tepat mungkin terlihat lebih mahal daripada yang lain tetapi akan melayani Anda lebih baik.

Posting Komentar untuk "Bagaimana memilih ban musim dingin?"