Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang Powerfulallies



Tentang Powerfulallies bahwa dalam artikel tentang perusahaan mereka mereka menjelaskan :

Khawatir dengan tingkat kesalahan penjualan kontrak energi dan didorong oleh keinginan untuk "membuat segalanya lebih baik", James Robson mendirikan Sekutu Kuat hampir 10 tahun yang lalu.

Prinsip yang mendasari perusahaan dulu, dan tetap sekarang, adalah untuk melayani sebagai Mitra Tepercaya yang sejati, memberikan transparansi, kejelasan, dan kejujuran saat mempresentasikan kontrak pasokan energi kepada klien terkemuka, dan memberikan tingkat dukungan yang matang dan profesional yang tak tertandingi.

Sepanjang perjalanan ini, Sekutu yang Kuat telah mencapai kesuksesan luar biasa dan bangga menjadi Mitra yang Direkomendasikan untuk asosiasi profesional yang paling dihormati di negara ini; satu-satunya pialang energi yang diakreditasi oleh Achilles, protokol Pemeriksaan Pemasok Sektor Publik; satu-satunya pialang energi yang Disetujui oleh CISC, ISBL dan ISBA; satu-satunya broker energi yang direkomendasikan oleh Pride of Britain Hotels, HiT Scotland, dan mungkin lainnya.

Keberhasilan kami dibangun di atas perhatian terhadap detail dan proses tantangan dan peningkatan yang konstan, yang ditandai dengan Inisiatif utama, contohnya di bawah ini.

Inisiatif Nomor Satu

PIAGAM KOMPETISI TERBUKA

Jadi, tidak mengherankan bahwa Sekutu yang Kuat ditakdirkan untuk mengubah cara berpikir dan bekerja sektor pasokan energi, untuk memperbaiki keseimbangan antara klien dan pemasok, dan secara harfiah memberdayakan klien untuk mendapatkan kembali kendali atas biaya energi, konsumsi, dan emisi mereka.

Untuk tujuan ini, inisiatif pertama adalah menciptakan Kode Praktik unik yang dapat dipercaya dan diandalkan oleh klien kami.

Dikenal dan Piagam Persaingan Terbuka, protokol unik untuk Pengadaan Energi ini mendasari etos di Sekutu yang Kuat untuk memberikan kontrak pasokan energi Nilai Terbaik dan Praktik Terbaik; kami bangga telah memasukkan ini ke dalam setiap tender dan kontrak energi yang telah kami tempatkan selama hampir 10 tahun terakhir.

Inisiatif Nomor Dua

100% SUMBER LISTRIK TERBARUKAN DENGAN BIAYA TAMBAHAN NOL

Sekitar tiga tahun yang lalu, Sekutu yang Kuat membuat keputusan untuk menyediakan hanya 100% listrik Sumber Terbarukan untuk klien kami, banyak dari mereka dihadapkan pada dilema yang tidak menyenangkan untuk menggunakan energi "coklat" berbiaya rendah atau listrik "hijau" yang lebih mahal. Kami melihat pilihan ini sebagai tidak dapat diterima, dan menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk bernegosiasi dengan pemasok untuk menghapus biaya tambahan yang mereka coba terapkan untuk listrik ramah lingkungan. Hasilnya adalah bahwa semua kontrak listrik Sekutu yang Kuat berasal dari 100% sumber terbarukan dengan biaya tambahan Nol kepada klien kami; ini dulu dan sekarang tetap merupakan pencapaian unik, memungkinkan semua klien kami untuk secara otomatis mendapatkan manfaat dari sumber listrik dengan emisi terendah tanpa berdampak pada anggaran yang sudah membengkak.

Inisiatif Nomor Tiga

MENGEKSPOS MIS-SELLING

Dalam pengalaman kami, sangat sedikit klien yang menyadari bahwa pasar energi komersial Inggris secara efektif tidak diatur oleh Ofgem, dengan klien tidak dapat memperoleh manfaat dari perlindungan konsumen yang biasa kita semua hargai begitu lama.

Juga tidak ada “pengaturan mandiri” atau bahkan Kode Praktik sederhana untuk melindungi klien korporat. Akibatnya, dan tak terelakkan, ada “Pakta Faustian” antara pemasok dan pialang, di mana pialang diberi kebebasan untuk membebankan biaya apa pun yang mereka dapat, tanpa meminta penghentian dan dengan transparansi biaya yang sangat kecil.

Tidak mengherankan bahwa dalam hampir semua kasus misselling yang serius, klien harus bekerja keras untuk mengidentifikasi, mengungkap, dan memulihkan biaya tersembunyi, dan ini adalah tugas yang siap kami terima di Powerfull Allies.

Sekali lagi, bukan kita yang menentukan kapan misselling melewati batas untuk menjadi penipuan, tetapi ada beberapa contoh nyata dan terang-terangan di mana penipuan dimaksudkan dengan jelas, dan dapat mencakup pemalsuan Surat Kuasa, memberikan kontrak baru untuk klien dengan pengetahuan penuh. klien sudah memiliki kontrak yang mengikat tanpa memberi tahu mereka tentang risiko klaim atas kerusakan, mengklaim mewakili pemasok, mengklaim dibayar dengan biaya tetap namun menerima komisi tersembunyi dan pemalsuan data.

Posting Komentar untuk "Tentang Powerfulallies"