Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Alasan Bagus Restoran Anda Membutuhkan Sistem Pemesanan untuk Pengiriman Pizza

Selama lebih dari sepuluh tahun, memesan produk secara online telah menjadi salah satu pendorong utama pertumbuhan di sektor restoran.

Setiap restoran yang paham teknologi memahami sistem pemesanan makanan online dan potensinya untuk menghasilkan lebih banyak pertumbuhan dan mendorong keterlibatan pelanggan.

Pelanggan yang menggunakan smartphone atau komputer mereka untuk memesan  pizza terbaik di Arcata  dapat dengan mudah mengakses menu restoran secara online, memilih makanan favorit mereka, dan melakukan pemesanan.

Jadi, jika Anda memiliki restoran dan Anda masih ragu apakah Anda perlu memperkenalkan sistem pemesanan, berikut adalah alasan bagus untuk meyakinkan Anda:

1. Bawa Pesanan Lebih Besar

Saat membangun aplikasi atau situs web restoran, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menampilkan item dengan cara yang encer. Jika Anda mungkin membuat pelanggan lapar ngiler melihat gambar barang yang Anda berikan, Anda dapat dengan mudah meyakinkan mereka untuk memesan.

Faktanya, lebih dari 21% pelanggan melaporkan bahwa mereka menghabiskan lebih banyak uang saat melakukan pemesanan online.

Dengan sistem pengiriman online, pelanggan tidak perlu memikirkan orang-orang berikutnya dalam antrean dan peduli dengan dilema sosial yang mereka hadapi saat mendapatkan makanan langsung dari outlet.

2. Keramahtamahan Meluas ke Rumah Tamu

Pemilik restoran mungkin merasa bahwa memesan secara online akan menghilangkan interaksi individu ke individu antara tamu dan staf. Namun, ada beberapa cara untuk mengilhami pesanan online dengan merek restoran Anda.

Meskipun pelanggan tidak akan berbicara dengan pekerja Anda melalui telepon, Anda dapat menambahkan teks terima kasih yang dipersonalisasi dan bahkan menyesuaikan tanda terima untuk memastikan restoran bersinar melalui pesanan takeout.

3. Produktivitas Karyawan Tinggi

Pikirkan waktu yang dihabiskan pekerja Anda untuk melakukan pemesanan melalui ponsel cerdas mereka dan memastikan bahwa pesanan yang mereka buat sudah benar.

Saat melakukan pemesanan melalui telepon, ada kemungkinan komunikasi, yang pada gilirannya memaksa pekerja untuk tetap menggunakan smartphone mereka untuk waktu yang lama untuk memastikan bahwa mereka memiliki pesanan yang benar sebelum menutup telepon.

Dengan menggunakan sistem pemesanan online, pekerja dapat menghabiskan lebih sedikit waktu untuk menerima pesanan melalui telepon dan mempersiapkannya untuk pengiriman atau pengambilan.

4. Tingkatkan Penjualan

Pada dasarnya, Anda dikelilingi oleh orang-orang yang sibuk dengan kehidupan kerja mereka. Beberapa malas dan pemalu, sementara yang lain adalah foodie.

Menurut sebuah penelitian tertentu, sekitar 94% populasi di Amerika makan pizza. Memiliki sistem pizza online akan memudahkan pelanggan Anda untuk memilih pizza terbaik di Arcata karena mereka akan memilih seluruh menu di aplikasi atau situs web.

5. Tingkatkan Loyalitas

Pelanggan lebih cenderung memesan produk ketika sistem pemesanan bekerja dengan baik. Penelitian menunjukkan bahwa lebih dari 29% pelanggan membatalkan pesanan saat situs web restoran atau aplikasi seluler menyebabkan masalah.

Meskipun sebagian besar sistem pemesanan dibuat dengan mempertimbangkan restoran makanan dan pizza. Plus, mereka tidak hanya sederhana dan intuitif untuk digunakan oleh pemilik restoran dan pelanggan, tetapi juga dilengkapi dengan fitur penyesuaian.

Kesimpulannya!

Dengan pandemi global saat ini, Covid-19, ribuan restoran dan restoran menjelajah ke ruang digital dengan memperkenalkan aplikasi seluler mereka sendiri atau situs pemesanan online in-house.

Jadi, jika restoran Anda selamat dari pra-pandemi dengan memberikan pengalaman bersantap dunia dan menerima panggilan untuk penjemputan, maka sudah saatnya Anda mengubah strategi dan menggunakan sistem pemesanan online.

Posting Komentar untuk " 5 Alasan Bagus Restoran Anda Membutuhkan Sistem Pemesanan untuk Pengiriman Pizza"