Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana SEO di Hong Kong meningkatkan bisnis dengan anggaran rendah?

 


SEO adalah perjuangan yang dihadapi semua bisnis besar dan kecil. Semua orang ingin tampil di halaman pertama Google, tetapi tidak sesederhana itu. Bagaimanapun, itu adalah hal yang berharga. Kiat SEO Sederhana kami untuk Bisnis Hong Kong dapat membantu Anda memulai meningkatkan visibilitas mesin telusur Anda. Kita tahu bahwa 75% browser web tidak melewatkan halaman pertama pencarian Google. Jadi, bahkan jika Anda terdaftar di halaman dua (tugas berat), Anda mungkin tidak akan pernah terlihat oleh prospek baru dan pelanggan baru.

Tidak ada kekurangan informasi dan kami selalu menyarankan Anda melakukan riset sebelum menghabiskan banyak uang untuk SEO. Panduan internet mengutip banyak tips tentang cara meningkatkan SEO, meskipun banyak di antaranya hanya spekulasi. Salah satu hal yang paling membuat frustrasi tentang mencoba meningkatkan

SEO merasa tidak berdaya atau tidak melihat sisi kuantitatif dari upaya Anda. Singkatnya, apakah usaha Anda menggerakkan jarum? Dalam WOI 101 ini, ada beberapa tips dan trik sederhana yang dapat Anda gunakan untuk menjadikan situs Anda nomor satu. Sementara SEO adalah 'permainan panjang' dan membutuhkan konsistensi dan komitmen, kami menyarankan semua orang untuk memulai di sini.

Tips SEO untuk Berbisnis di Hong Kong:

 1. Kata Kunci dan Frasa Pencarian

Ini adalah kata-kata khusus yang dicari orang berdasarkan kebutuhan mereka, misalnya, “Hong Kong PR Agency” atau “Hong Kong PR Agency” Chicken Burger Hong Kong”. Tujuannya hanya untuk menyelaraskan konten dan situs web Anda dengan kata dan istilah yang dicari orang. Pengoptimalan kata kunci dalam setiap artikel yang ditulis di Google mungkin merupakan faktor terpenting dalam algoritma di balik mesin pencari. Kata kunci penting karena memberi mesin pencari, biasanya Google, konteks halaman dan artikel atau konten Anda. Dengan membiarkan kata kunci mesin pencari berfungsi, itu dapat menyaring artikel Anda dengan lebih baik ke area yang lebih spesifik karena memahami topiknya.

 2. Pengoptimalan Konten

Google dan mesin pencari lainnya memberi peringkat berdasarkan kredibilitas dan kegunaan halaman Anda. Sementara backlink digunakan untuk bekerja sendiri, mereka tidak lagi cukup. Mesin pencari perlu mengetahui bahwa pengguna menghabiskan waktu di halaman Anda, membaca konten Anda (alasan lain untuk menulis salinan yang panjang, informatif, dan berkualitas).

 3. Tautan Balik

Meskipun backlink tidak lagi cukup sebagai latihan SEO/reputasi mandiri, backlink tetap penting untuk SEO. Dengan mesin pencari memberi peringkat situs web berdasarkan otoritas dan kepercayaan mereka, membangun backlink yang dapat dipercaya sebenarnya adalah suara untuk konten Anda dalam algoritme. Semakin banyak tautan yang Anda miliki dari sumber tepercaya, semakin tepercaya situs Anda dan semakin tinggi peringkatnya.

 4. Panjang dan kedalaman konten yang relevan

Studi oleh perusahaan konsultan terkemuka menunjukkan bahwa konten yang lebih panjang seperti artikel dan artikel kepemimpinan pemikiran menghasilkan lebih banyak backlink 77% terhadap konten pendek. Namun, konten Anda harus sesuai dengan tujuan pekerjaan.

Misalnya, artikel yang menjelaskan sesuatu yang sederhana seperti "cara menghidupkan telepon Anda" tidak perlu panjang – jika itu akan berhasil. Sebaliknya, artikel tentang cara membuat ponsel yang solid akan jauh lebih lama, karena membutuhkan kedalaman untuk mencapai tujuan penuhnya. Konten Anda membutuhkan konteks sehingga Anda dapat menjawab kueri dengan kemampuan terbaik Anda. Sekali lagi, ingatlah pembaca, mengapa mereka mencari konten Anda? Apakah artikel Anda menjawab pertanyaan mereka? Jika tidak, perbaiki.

 5. Gambar

Gambar penting untuk digunakan dalam konten Anda karena sekali lagi, gambar memberikan konteks yang lebih dalam pada konten Anda. Menyertakan gambar dalam konten Anda tidak hanya membuat membaca dan interaksi lebih menyenangkan bagi pengguna, tetapi juga memberi sinyal kepada algoritme bahwa ini adalah artikel yang terinformasi dengan baik. Namun, sangat penting untuk tidak menggunakan gambar kasar dalam konten Anda karena ini dapat merugikan Anda dan membuat konten Anda tampak umum dan tidak konvensional di mata algoritme.

6. Memaksimalkan Pengembalian Investasi

Ingin memaksimalkan strategi pemasaran digital Anda? Salah satu alasan utama mengapa SEO sangat penting dalam setiap kampanye pemasaran digital adalah kemampuannya untuk memaksimalkan hasil. Bahkan Google mengklaim bahwa ROI menggunakan SEO 5,4 kali lebih tinggi dari iklan berbayar.

Lagi pula, semakin banyak situs web Anda terlihat, semakin banyak orang akan mengunjunginya. Jika Anda berhasil memasarkan produk dan layanan Anda, itu akan menghasilkan peningkatan pendapatan dan pertumbuhan keseluruhan untuk bisnis Anda.

Posting Komentar untuk "Bagaimana SEO di Hong Kong meningkatkan bisnis dengan anggaran rendah?"