Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Memulai Bisnis Online atau Sudah Memilikinya? Berikut adalah Statistik E-niaga Esensial yang Perlu Anda ketahui

 Memahami data di balik belanja online penting karena dapat membantu membangun rencana strategis untuk bisnis Anda. Ini memungkinkan Anda untuk memahami cara kerjanya, tipe orang yang berbelanja, dan juga mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat menggunakan data ini untuk membantu bisnis Anda. Di sini kami memiliki demografi dan statistik e - niaga penting yang membantu Anda memahami bisnis online dengan lebih baik.

 

Statistik Belanja Online Umum

Ini adalah beberapa statistik belanja online umum, untuk memberi Anda gambaran yang lebih baik tentang seberapa besar industri belanja online dan kekuatan yang dimilikinya akhir-akhir ini.

Belanja online berkembang sangat pesat, pada tahun 2020 pasar belanja online hampir mencapai 4 triliun di tahun 2020 saja. Pada tahun 2023, AS mengharapkan memiliki 300 juta pembeli online. Dari statistik ini saja, Anda hanya dapat membayangkan apa yang akan terjadi di masa depan untuk belanja online dan peluang tanpa akhir untuk bisnis eCommerce.

Sampai saat ini, sekitar 69% orang Amerika telah berbelanja online, dengan 25% dari mereka berbelanja online setiap bulan. Sekitar 59% dari penjualan ini terjadi pada item pakaian dan 47% membeli item pertama mereka di Amazon.

Namun, bukan hanya Amerika yang populer dengan belanja online-nya. Negara-negara dengan pendapatan eCommerce rata-rata per pembelanja terkemuka termasuk Amerika Serikat, Inggris, Swedia, Prancis, Jerman, Jepang, Spanyol, Cina, Rusia, dan Brasil.

Pindah ke beberapa demografi untuk statistik pembelanja online, tidak ada banyak perbedaan antara jenis kelamin. 72% adalah wanita dan 68% adalah pria.

 

Statistik eCommerce

Situs eCommerce menjadi lebih populer dan mulai bangkit melawan pesaing mereka.

  • Di masa mendatang, tampaknya pengecer kecil dapat melihat peningkatan rasio konversi seluler hingga 30% lebih tinggi jika dibandingkan dengan pengecer besar. Ini adalah keuntungan besar bagi bisnis kecil dan terutama mereka yang baru memulai usaha bisnis mereka.
  • Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai situs eCommerce karena pada tahun 2019, diperkirakan ada 1,92 miliar pembeli digital dan akun penjualan eCommerce untuk 14,1$ dari pembelian ini di seluruh dunia.
  • 88% pelanggan merasa bahwa halaman produk yang terperinci sangat penting untuk membuat keputusan pembelian, jadi pastikan untuk mempertimbangkan hal ini dan menerapkannya.
 

Statistik Belanja Seluler

Berbelanja di ponsel Anda menjadi lebih mudah dilakukan dan sering kali orang menemukan diri mereka mencari toko online, hanya untuk bersenang-senang.

  • 67% pengguna mengaku berbelanja 'jendela' di ponsel mereka, hanya untuk bersenang-senang dan untuk melakukan sesuatu. Ini adalah jumlah pengguna yang besar dan hanya menunjukkan kekuatan toko online dan belanja seluler.
  • 77% dari pembeli ini, melakukan pembelian impulsif dan 70% akan kembali dan melakukan pembelian dari perangkat seluler mereka, dalam waktu satu jam setelah melihat produk. Sekali lagi, ini menunjukkan kekuatan dan pengaruh belanja seluler terhadap pengguna dan betapa mudahnya mereka melakukan pembelian.
  • Memastikan untuk mengoptimalkan situs Anda untuk penggunaan seluler sangat penting. 49% orang menggunakan ponsel mereka untuk berbelanja, artinya 49% lalu lintas berasal dari pengguna seluler. Memastikan situs Anda ramah seluler dan mudah digunakan, sangat penting untuk mendapatkan lalu lintas dan pelanggan masuk.
 

Demografi untuk Pembeli Online

Ini adalah beberapa statistik demografis untuk pembeli online, melihat usia dan jenis kelamin pada khususnya. Anda dapat mempertimbangkan ini ketika datang ke bisnis online Anda sendiri dan siapa yang harus dipertimbangkan ketika datang ke pembeli online.

  • Dengan toko eCommerce, perbedaan antara belanja pria dan wanita cukup seimbang. Seringkali, orang berpikir bahwa wanita lebih sering mendorong ini, tetapi tidak demikian halnya dengan pembeli online.
  • Pria lebih cenderung melakukan pembelian di perangkat seluler. Kembali pada tahun 2013, 57% wanita melakukan pembelian secara online dibandingkan dengan 52% pria. Namun, 22% pria melakukan pembelian di ponsel cerdas mereka, dibandingkan dengan 18% wanita.
  • Demografi usia utama mereka untuk pembeli online adalah antara 18 hingga 34 tahun, dengan rentang usia tersebut yang paling banyak menghabiskan tahun tertentu, kemudian kelompok usia lainnya. Meskipun memiliki pendapatan lebih rendah daripada orang dewasa, mereka menghabiskan sekitar $2.000 setiap tahun untuk eCommerce.

Ini adalah beberapa statistik seputar pembeli online, yang dapat membantu bisnis apa pun dan perencanaannya untuk masa depan. Mereka penting untuk dilihat dan dipahami, sehingga Anda dapat menargetkan pembeli online utama tersebut untuk mengarahkan lalu lintas dan pendapatan.

Posting Komentar untuk "Ingin Memulai Bisnis Online atau Sudah Memilikinya? Berikut adalah Statistik E-niaga Esensial yang Perlu Anda ketahui"