Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SpyHunter 5 Unduh Gratis Versi Terbaru dan Lama

SpyHunter 5 Unduh Gratis Versi Terbaru dan Lama

SpyHunter adalah solusi anti malware komprehensif yang dirancang untuk memberikan perlindungan dan keamanan online terhadap ransomware, virus, trojan, dan ancaman lainnya. Ini adalah aplikasi Windows yang dirancang untuk memindai, mengidentifikasi, menghapus, dan memblokir malware, program "PUP" yang mungkin tidak diinginkan, dan objek lainnya. Hindari Menjadi Korban Cyber ​​& Periksa Komputer Anda untuk Malware dengan SpyHunter!

Fitur SpyHunter

Mendeteksi

SpyHunter Mengambil Langkah Proaktif untuk Melindungi dari Malware, Mesin pendeteksi malware adaptif yang menerima skor efektivitas 100% oleh AV-TEST, lembaga pengujian keamanan yang sangat dihormati.

Menghapus

Menghapus adware terbaru, pembajak browser, trojan, worm, scamware, virus & malware lainnya dari komputer dengan aman.


Blokir

Pemblokir waktu nyata yang dirancang untuk mencegah malware & aplikasi yang mungkin tidak diinginkan agar tidak diinstal atau dijalankan.

Perlindungan Malware

Mendeteksi, menghapus, dan memblokir ransomware, trojan, rootkit, botnet, keylogger, worm, pembajak browser, adware, dan objek berbahaya atau tidak diinginkan lainnya.


Deteksi & Penghapusan Program yang Mungkin Tidak Diinginkan & Masalah Privasi

Deteksi dan hapus grayware, program yang mungkin tidak diinginkan, cookie pelacakan tertentu, dan gangguan lainnya. Pengguna memiliki opsi untuk mengecualikan program ini satu per satu, jika diinginkan.

Kemampuan Penghapusan

Lanjutan Mekanisme penghapusan lanjutan SpyHunter menggunakan OS tingkat rendah yang disesuaikan yang beroperasi di bawah Windows untuk secara efektif menghapus rootkit dan infeksi malware membandel lainnya.

Pembaruan Definisi Malware Terbaru

Pembaruan definisi malware reguler memastikan perlindungan lengkap dari ancaman malware terbaru.

Dukungan Pelanggan Satu-Satu

SpyHunter menyertakan Spyware HelpDesk: solusi dukungan pelanggan satu-satu interaktif yang dirancang untuk menangani masalah apa pun yang tidak dapat dipecahkan oleh SpyHunter secara otomatis.


Perbaikan Malware Khusus

Perbaikan malware khusus yang dibuat untuk menangani masalah malware khusus komputer Anda. Spyware HelpDesk SpyHunter menghasilkan dan mengirimkan laporan diagnostik yang dianalisis oleh teknisi kami, dan perbaikan kustom otomatis yang mengatasi masalah tersebut dikirim kembali kepada Anda melalui SpyHunter.


Pengecualian

Fitur pengecualian memungkinkan Anda mengecualikan program tertentu agar tidak terdeteksi dalam pemindaian SpyHunter di masa mendatang.


Antarmuka yang Ramah Pengguna

Antarmuka yang mudah digunakan memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengubah perilaku SpyHunter sesuai dengan kebutuhan mereka.

Rekomendasi Sistem

Sistem= CPU 1 GHz atau lebih cepat
RAM= 1 GB
Ruang= 200 MB
OS= Windows XP (SP3), Vista, 7, 8/8.1, 10 dan Windows 11

DOWNLOAD SpyHunter  5 LINK1 LINK2 LINK3
DOWNLOAD SpyHunter  4 LINK1 LINK2 LINK3

Posting Komentar untuk "SpyHunter 5 Unduh Gratis Versi Terbaru dan Lama"