Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unduh Gratis Game PC WWE 2K22

Unduh Gratis Game PC WWE 2K22
WWE 2K22 adalah gim video Pro Wrestling PC Windows yang dikembangkan oleh VC dan diterbitkan oleh 2K . Ini adalah angsuran ke-22 dari seri video game berdasarkan World Wrestling Entertainment, game ke-9 di bawah WWE 2K Studio. Mesin WWE 2K22 Didesain Ulang. Kontrol Baru. Semua Fitur yang dapat Anda tangani. Keluar dari tribun dan pukul dengan kendali penuh atas WWE Universe. Memukul sekeras ini tidak pernah semudah ini di WWE 2K22.

WWE 2K22 ITU BERBEDA

GAME YANG MUNGKIN TERLALU NYATA
Memukul sekeras ini tidak pernah semudah ini. Segala sesuatu mulai dari kontrol hingga grafik yang memukau telah didesain ulang, dan terasa senyata berada di pinggir ring di WrestleMania.

KONTROL SUPERSTAR WWE DAN LEGENDA KLASIK
Lakukan penyelaman, kick out, dan penyelesaian akhir dengan Superstar dan Legenda WWE terbesar dan tampak paling realistis: The Rock, Sasha Banks, Goldberg, "Stone Cold" Steve Austin, Brock Lesner, dan banyak lagi.

619 JALAN ANDA MENUJU SUPERSTARDOM
Rayakan momen penting dalam karier ikonis Rey Mysterio di 2K Showcase. Boyacá!

MEMPERKENALKAN MyGM
Giliran Anda untuk mengambil gambar sebagai Manajer Umum WWE World Wrestling Entertainment. Kendalikan Raw , Smackdown, NXT, atau NXT UK dan susun daftar WWE Superstars dan Legends terbaik Anda, lalu bersainglah dengan GM saingan untuk membangun merek terbesar di WWE Universe . Menjadi acara berperingkat teratas dengan menyiapkan persaingan yang intens, jenis pertandingan over-the-top, pertarungan kejuaraan, acara bayar-per-tayang, dan perlombaan senjata arena dan penonton yang terus meningkat. Setelah Anda mengatur panggung, bermain sebagai Superstar, mengganggu sebagai GM, atau mengambil gambar dari belakang layar — pilihan ada di tangan Anda!

NAIKKAN PERINGKAT MELALUI WWE
Ikuti bukan hanya satu, tapi dua petualangan MyRISE, menampilkan alur cerita pria dan wanita unik yang memungkinkan Anda memilih perjalanan yang belum pernah ada sebelumnya.

BANGUN DIRI SENDIRI, BERBAGI DENGAN DUNIA
Creation Suite hadir kembali dan lebih baik dari sebelumnya. Jadilah diri sendiri atau orang lain. Kemudian masuki ring kapan saja, di mana saja di dunia.

MERAKIT FAKSI ANDA SENDIRI
Dalam waralaba pertama, MyFACTION baru memungkinkan Anda membangun faksi yang menyaingi nWo. Kumpulkan, kelola, dan tingkatkan Superstar WWE, dengan acara mingguan dan pembaruan rutin!

Minimum

Intel Core i5-3550 / AMD FX 8150 (AVX – Prosesor yang kompatibel) – 64Bit
RAM= 8 GB
Penyimpanan= 60 GB
Ukuran= 47 GB
Grafik= GeForce GTX 1060 / Radeon RX 480 – 4 GB Memori 
OS= Windows 10, atau lebih tinggi 

Direkomendasikan

Sistem= Intel i7-4790 / AMD FX 8350 (AVX – Prosesor yang kompatibel) – RAM 64Bit = Penyimpanan
16 GB = 60 GB Ukuran= 47 GB Grafik= GeForce GTX 1070 / Radeon RX 580 – Memori 6 GB  OS= Windows 10, atau lebih tinggi

DOWNLOAD LINK1 LINK2

Posting Komentar untuk "Unduh Gratis Game PC WWE 2K22"