Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unduh Gratis Game PC WWE 2K23

Unduh Gratis Game PC WWE 2K23
WWE 2K23 adalah gim video gulat profesional tahun 2023. WWE 2K23 menawarkan daftar karakter yang dapat dimainkan dari seluruh WWE Universe. WWE Universe diisi dengan beragam pemeran Superstar, mulai dari berbagai bentuk dan ukuran. Dari talenta NXT yang baru muncul, hingga Legends, dan Superstars of Raw dan SmackDown, WWE 2K23 membanggakan daftar pemain yang dapat dimainkan dari pemimpin hiburan olahraga. Fitur yang diperluas, grafik yang indah, dan pengalaman WWE terbaik. Memukul ring dengan daftar mendalam dari WWE Superstars and Legends termasuk Roman Reigns, "American Nightmare" Cody Rhodes, Ronda Rousey, Brock Lesnar, "Stone Cold" Steve Austin dan banyak lagi!

Fitur Game WWE 2K23

2K SHOWCASE: DOKUMENTER OLAHRAGA INTERAKTIF
Mainkan momen-momen penting dan lawan terberat dari karir WWE John Cena selama 20 tahun. Dan dalam waralaba-pertama, ambil peran dari setiap lawan tenda - beberapa WWE terhebat sepanjang masa - saat Anda bertujuan untuk mengalahkan Mr. Hustle, Loyalty, dan Respect.
IT'S WARGAMES
WarGames penuh aksi favorit penggemar ini memulai debutnya di WWE 2K23 dan menghadirkan kekacauan multipemain 3v3 dan 4v4 yang mendebarkan di dalam dua cincin berdampingan, dikelilingi oleh sangkar baja ganda! Dengan MyGM, ambil kendali acara mingguan dan bersainglah dengan manajer umum pesaing untuk supremasi merek. Sekarang menampilkan lebih banyak GM untuk dipilih, opsi pertunjukan tambahan, beberapa musim, kartu pertandingan yang diperluas, dan lebih banyak jenis pertandingan hingga 4 pemain.
TAMPILAN ANDA, PILIHAN ANDA

ANDA MEMEGANG SEMUA KARTU
Kumpulkan dan tingkatkan kartu Superstar dan Legenda WWE untuk membangun faksi pamungkas dan bersaing untuk mendapatkan dominasi global di MyFACTION, sekarang menampilkan multiplayer online!
DEFINISI MASA DEPAN ANDA DI MyRISE
Telusuri tirai untuk debut WWE Anda dan bentuk karier Anda sebagai Superstar WWE dengan keputusan yang Anda buat sepanjang alur cerita yang berbeda – The Lock dan The Legacy.
ALAM SEMESTA ADALAH SEMUA MILIK ANDA
WWE Universe Mode adalah kotak pasir pamungkas yang membuat Anda bertanggung jawab atas WWE, mulai dari daftar nama Superstar, perseteruan, juara, pertunjukan mingguan, dan banyak lagi!

Rekomendasi sistem

  • Minimal
Intel Core i5-3550 / AMD FX 8150 (AVX – Prosesor yang kompatibel) – 64Bit
RAM= 8 GB
Penyimpanan= 80 GB
Ukuran= 68 GB
Grafik= GeForce GTX 1060 / Radeon RX 480 – 4 GB Memori 
OS= Windows 10, atau lebih tinggi 

  • Direkomendasikan
Sistem= Intel i7-4790 / AMD FX 8350 (AVX – Prosesor yang kompatibel) – RAM 64Bit = Penyimpanan
16 GB = 80 GB Ukuran= 68 GB Grafik= GeForce GTX 1070 / Radeon RX 580 – Memori 6 GB  OS= Windows 10, atau lebih tinggi

DOWNLOAD LINK 1 LINK 2 LINK3

Posting Komentar untuk "Unduh Gratis Game PC WWE 2K23"