Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unduh Gratis Game Sniper Elite 1 Sangat Terkompresi

Unduh Gratis Game Sniper Elite 1 Sangat Terkompresi

Sniper Elite 1  (Sniper Elite Berlin 1945) adalah Video Game penembak taktis. Karakter utama  Sniper Elite  adalah Karl Fairburne, seorang agen rahasia OSS Amerika yang menyamar sebagai penembak jitu Jerman. Dia dimasukkan ke dalam Pertempuran Berlin pada tahun 1945, selama hari-hari terakhir Perang Dunia II, dengan tujuan kritis memperoleh teknologi nuklir Jerman sebelum Uni Soviet.

Sniper Elite adalah penembak orang ketiga yang melibatkan elemen permainan siluman dan penembak orang pertama. Untuk memperkuat aspek stealth, terdapat camouflage index yang diukur dalam persentase yang menampilkan visibilitas karakter pemain Fairburne. Fairburne menggunakan beberapa senjata era Perang Dunia II, termasuk senapan penembak jitu, pistol berperedam, senapan mesin ringan, senapan mesin ringan, senjata anti-tank, dan granat tangan yang juga dapat digunakan untuk memasang jebakan tripwire.

Salah satu fitur utama gim ini adalah opsi balistik realistis, yang melibatkan faktor-faktor seperti peluru yang jatuh, kekuatan angin, dan pernapasan saat mencoba menembak. Gameplay sniping dilakukan dalam tampilan lingkup orang pertama, sedangkan pergerakan dan penggunaan semua senjata lainnya dalam tampilan orang ketiga. Saat pemain berhasil melakukan tembakan penembak jitu yang ditempatkan dengan baik (seperti bidikan kepala atau bidikan pada target yang bergerak), tampilan mengikuti jalur peluru dalam gerakan lambat, sementara kamera berputar di sekitar peluru. Fitur termasuk kemampuan untuk melukai musuh sehingga rekan mereka mengekspos posisi mereka dengan datang untuk menyelamatkan mereka, meledakkan granat dan tangki bahan bakar dengan tembakan senapan yang diarahkan dengan baik, dan tembakan waktu sehingga suara keras seperti guntur atau ledakan artileri menutupi suara.

Persyaratan System

Sistem= Pentium IV CPU 1,4 GHz

RAM= 1 GB

Ukuran= 683 MB

Penyimpanan= 4 GB

Memori Video= 64 MB

OS= Windows 98 ME 2000 XP Vista 7 8/8.1 dan Windows 10

Link unduh di bawah :

LINK1 LINK2 

Posting Komentar untuk "Unduh Gratis Game Sniper Elite 1 Sangat Terkompresi"